Studio Dari Kreator Dead Space Umumkan Game Horror Baru, The Callisto Protocol

The Callisto Protocol, sebuah game yang dikebangkan oleh sebuah studio muda bernama Striking Ditance Studios, yang dibangun oleh kreator Dead Space, Glen Schofield, telah diumumkan debuah sebuah trailer sinematik pada acara The Game Awards 2020. Trailer sinematik berdurasi dua menit tersebut dimulai pada sebuah tempat yang seperti sebuah penjara. Seorang narapidana terbangun karena suara gedoran yang aneh, serta pesan holografik dari sipir yang meminta semua personel untuk melapor ke blok keamanan utama. Narapidana tersebut memperhatikan robot keamanan yang berada di luar selnya tidak berfungsi, dan kemudian seekor mahluk mengerikan, yang kemungkinan teman satu selnya muncul, dan menyerangnya dari belekang.

Setting untuk trailer The Callisto Protocal berada di sebuah kapal angkut yang bernama Charon, dan pada akhir dari trailer tersebut, diperlihatkan bahwa Charon telah tiba pada tempat tujuannya, sebuah lokasi yang bernama Black Iron. Trailer sinematik tersebut juga menunjukan sebuah planet terpencil atau bulan yang menjadi tempat koloni penjara di sana. Yang jelas, Charon membawa kehancuran ke Black Iron.

YouTube player

Schofield hadir setelah trailer tersebut muncul dalam The Game Awards 2020, dengan sebuah pesan pada Twitternya. Ia mengatakan bahwa tim-nya saat ini di Striking Distance Studios berharap untuk membuat game yang paling menakutkan sepanjang masa.

The Callisto Protocol dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 untuk platform PC dan konsol.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More