Anti-Cheat ‘Tingkat Kernel’ Call of Duty Warzone Akan Dirilis Minggu ini

Rencana untuk menghadapi cheat yang ada di game Call of Duty akan segera dilaksanakan minggu ini untuk para pemain PC.

Departemen anti-cheat seri Call of Duty, Team Ricochet telah menambahkan sebuah ‘driver level kernel’ yang akan di implementasikan pertama kali untuk game Warzone versi PC, sebelum akhirnya dibawa ke Vanguard versi PC.

Driver level kernel ini, yang sebelumnya telah diumumkan pada bulan Oktober kemarin sebagai rencana anti-cheat untuk Call of Duty, memberikan akses keseluruhan PC pada game tersebut.

Dilansir dari FAQ Activision, hal ini mengizinkan game untuk mendeteksi berbagai software anti-cheat yang kemungkinan tengah berjalan di background.

FAQ tersebut menyatakan bahwa software cheating telah semakin canggih dan sekarang dapat memanipulasi kode game tanpa benar-benar berjalan di dalam game itu sendiri. Hal ini dapat membuat cheat tersebut sangat tidak mungkin untuk di deteksi dengan metide anti-cheat di dalam game.

Driver tingkat kernel mengizinkan game untuk memonitor setiap aplikasi lainnya yang kemungkinan berjalan di waktu yang bersamaan dengan game, dimana mengizinkan tim anti-cheat game untuk mendeteksi apakah seorang pemain menjalankan sebuah proses untuk memanipulasi game.

Meski driver tingkat kernel ini akan dibutuhkan untuk memainkan Warzone ketika dirilis, Activision mengklaim bahwa driver ini akan hanya berjalan jika para pemain memainkan game tersebut, dan akan langsung mati ketika mereka keluar dari game.

Driver ini akan muncul minggu ini untuk para pemain di wilayah Asia-Pacific, sebelum meluas ke wilayah lain, dan tidak akan tersedia pada versi konsol.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More