Microsoft Daftarkan Trademark Untuk Halo: The Endless

Menjelang perilisan dari game Halo Infinite, Microsoft dikabarkan telah melayangkan sebuah trademark di Amerika untuk Halo: The Endless.

Seperti yang ditemukan oleh seorang pengguna Twitter bernama Aggiornamenti Lumia di Twitter, Microsoft dikabarkan telah mendaftarkan trademark untuk Halo: The Endless pada tanggal 3 Desember kemarin, dan kemudian memperbaruinya di tanggal 7 Desember.

Sejauh ini, hanya sedikit hal yang diketahui mengenai trademark tersebut. Sebuah listing di situs trademark Justia hanya mengindikasikan bahwa trademark ini berhubungan dengan barang dan layanan di dalam ranah software video game. Link-link yang disertakan bersama trademark juga mengindikasikan bahwa terdapat hubungan antara Halo: The Endless dan media entertainment lainnya, seperti film, TV, dan radio. Terlepas dari referensi ke berbagai format, sejauh ini terdapat jaminan bahwa Halo: The Endless akan menjadi sebuah produk dari salah satu kategori tersebut.

Terlepas apakah Microsoft rencana yang solid atau tidak untuk Halo: The Endless, Halo: Infinite yang belum lama ini baru dirilis seharusnya menghadirkan berbagai konten baru. Mengenai berita Halo yang lainnya, Geoff Keighley belum lama ini telah mengungkap trailer pertama dari seri TV Halo, yang akan di tampilkan di The Game Awards. Acara tersebut dijadwalkan untuk memulai debutnya di Paramount Plus tahun depan, dan akan dibintangi oleh Pablo Schreiber sebagai Master Chief, dengan Danny Sapani dan Olive Grey berperan menjadi Jacob dan Miranda.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More