Bravely Default Brilliant Lights Akan Menghadirkan Gameplay Turn-Based

Square Enix belum lama ini telah memperbarui situs resmi dari Bravely Default Brilliant Light, dimana pembaruan tersebut menghadirkan sejumlah detail gameplay untuk game ini. Mirip dengan game Bravely Default lainnya, Brilliant Lights akan menghadirkan pertarungan turn-based. Game ini juga akan menghadirkan sistem Brave dan Default yang telah muncul di game sebelumnya. Lebih lanjut, para pemain juga dapat membuat party berdasarkan style play mereka.

Sebagai contoh, para pemain bisa menambahkan karakter bertipe “short ranged,” “long ranged,” “support,” dan “defense” ke party mereka. Karakter-karakter tersebut akan datang dengan berbagai command unik dan ability. Beberapa dari pertarungan ini telah diperlihatkan pada trailer pra-registrasi Bravely Default Brilliant Lights.

Selain itu, Square Enix juga menghadirkan sejumlah breakdown untuk mekanisme Brave dan Default di situs resmi mereka. Para karkter dapat menggunakan Brave Points untuk melakukan action di dalam pertarungan. Jika para pemain mengakumulasi Brave Point hingga maksimal, maka mereka dapat melakukan serangan hingga empat kali dalam satu turn. Dengan asumsi bahwa stance Default melakukan skip turn karakter, dan meningkatkan defense mereka dan juga mengakumulasi Brave Point. Mekanisme ini bekerja mirip dengan sebuah stance defensive. Para pemain akan mendapatkan sebuah Brave Point per turn menggunakan stance Default.

Bravely Default Brilliant Lights sendiri akan dirilis untuk perangkat Android dan iOS, Sejauh ini tanggal perilisannya masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More