The Game Paradise: CruisinMix Special Segera Hadir Di Nintendo Switch

Game parody shoot ‘em up yang dikembangkan dan diterbitkan oleh City Connection akan segera hadir pada konsol Nintendo Switch. Game yang berjudul The Game Paradise: CruisinMix Special akan diluncurkan melalui Nintendo eShop pada tanggal 28 Mei mendatang, dan akan dihargai sebesar $29.99 atau sekitar 440 ribuan rupiah. Bagi yang tertarik, pre-order game The Game Paradise: CruisinMix Special sudah tersedia. The Game Paradise: CruisinMix Special sudah tersedia  juga saat ini pada platform PlayStation 4, dan PC melalui Steam.

YouTube player

Game original dari The Game Paradise: CruisinMix Special, pertama kali dirilis di mesin arcade pada tahun 1995, dan The Game Paradise: CruisinMix Special merupakan versi upgrade dari The Game Paradise yang pernah dirilis pada tahun 1997 di konsol. Game yang berisikan semua karakter Jaleco ini akan di isi suara oleh pengisi suara terkenal, dan karakter desain game tersebut dibuat oleh Tatsuya Souma.

The Game Paradise: CruisinMix Special, merupakan versi lengkap dari comical shooting game yang menghasilkan sebuah genre baru. Dengan karakter yang sudah memiliki voice-overs dan empat theme songs original, kalian akan menikmati game parodi beserta berbagai macam gimmicks dalam game action shooting yang kacau balau ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More