Armored Core 6 Konfirmasi Mode Multiplayer

Armored Core 6: Fires of Rubicon diumumkan pada acara The Game Awards kemarin dan telah dikonfirmasi bahwa game tersebut akan memiliki sejumlah unsur multiplayer. Dan dalam wawancara terbaru, Masaru Yamamura dari FromSoftware mengungkap sejumlah detail yang menarik.

Tidak sedikit yang percaya bahwa kedepannya, game-game dari FromSoftware kemungkinan akan memiliki sejumlah desain yang lebih besar sama dengan seri Dark Souls, dan Masaru Yamamura serta Hidetaka Miyazaki mengkonfirmasi bahwa mereka memasukan sejumlah unsur Souls-like ke dalam game Armored Core yang akan hadir sebagai fokus utama mereka. Menariknya meski Yamamura berperan sebagai desainer untuk Sekiro: Shadows Die Twice, Miyazaki menyatakan bahwa mereka tidak akan berusaha untuk mengarahkan gameplay ke Soulsborne. Selain itu, Armored Core 6: Fires of Rubicon tidak akan menjadi game open world, berbeda dengan Dark Souls dan Elden Ring.

Dalam wawancara tersebut dikonfirmasi, bahwa Armored Core 6: Fires of Rubicon akan memiliki sebuah mode versus yang mirip dengan seri sebelumnya. Dilansir dari Yamamura, para pemain nantinya dapat melakukan kustomisasi mech mereka dan membawa mech tersebut untuk bertarung dengan pemain lainnya, sayangnya sejauh ini masih sedikit yang diketahui mengenai multiplayer tersebut.

Armored Core 6: Fires of Rubicon sendiri akan dirilis di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More