Armored Core VI: Game Mecha Terbaru FromSoftware Akan Rilis Agustus Tahun Ini

Mungkin kalian mengetahui nama FromSoftware setelah nama studio ini membesar ketika merilis game Dark Souls yang bahkan berhasil membuat sebuah sub genre sendiri. Namun tahukah kalian? Sebelum seterkenal dengan game bertema Souls-like FromSoftware pernah membuat sebuah game bernama Armored Core. Dan setelah beberapa tahun menangani game Dark Souls, hingga yang terbarunya Elden Ring, developer ini akhirnya kembali lagi ke IP tersebut dengan berbagai pengalaman yang sudah mereka miliki sekarang.

Berjudul Armored Core VI: Fires of Rubicon, Bandai Namco dan FromSoftware siap menghadirkan entri terbaru mereka untuk IP game mecha ini pada tanggal 25 Agustus mendatang. Bersamaan dengan itu, sang developer juga menampilkan tailer gameplay yang penuh dengan senjata api, ledakan, robot, dan yang lainnya, yang bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Sebelumnya FromSoftware dan Bamco sudah mengungkap sejumlah detail mengenai game terbaru merekayang mendikusikan apa saja yang akan gamer temui di entri terbaru dari Armored Core. Dari diskusi itu game ini akan menghadirkan sebuah story mode, arena multiplayer online, dan sejumlah tingkat kesulitan yang bisa kalian rasakan dari nama FromSoftware.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba game robot-robotan dari FromSoftware yang terkenal akan tingkat kesulitannya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More