Sony Ungkap PlayStation 5 Versi Final Fantasy 16

Perlahan namun pasti dengan menghadirkan beragam informasi yang menarik dan yang terbarunya menampilkan trailernya yang ciamik, game terbaru dari Square Enix yang juga merupakan salah satu game eksklusif untuk konsol PlayStation 5 berhasil menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun ini. Tentunya sebagai pemilik platform Sony tidak ingin melewatkan kesempatan ini, yakni dengan menghadirkan bundle game Final Fantasy 16 dengan sebuah konsol PlayStation 5, tidak sampai di sana saja, Sony juga mempersiapkan sebuah konsol PlayStation 5 edisi terbatas FF16.

Untuk bundle Final Fantasy XVI + PS5, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 9 jutaan untuk versi digital dan sekitar 10,5 jutaan untuk edisi Disc. Sama seperti sejumlah bundle lainnya kalian hanya akan mendapatkan konsol PlayStation 5 standard sesuai dengan versi masing-masing, yang berbeda hanya pada bagian gambar box, dan kalian akan mendapatkan voucher untuk mendownload Final Fantasy 16 secara digital.

Sedangkan untuk versi yang lebih spesialnya, Sony menghadirkan kontroler DualSense bertema Final Fantasy 16 yang di jual secara terbatas dengan harga 8,980 Yen, dan faceplate untuk varian disc dan digital dengan harga yang sama, yakni 7,980 Yen.

Untuk tanggal rilis bundle-bundle ini bertepatan juga dengan hari perilisan Final Fantasy XVI di PlayStation 5 yakni di tanggal 22 Juni mendatang.

Bagaimana menurut kalian? Apakah worth it untuk membeli versi yang ada di atas?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation Blog (1, 2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More