Artifact Cryo dan Hydro Genshin Impact Resmi Diungkap

miHoYo belum lama ini telah menyiarkan sebuah Special Program yang mendetailkan Versi 1.2 Genshin impact, yang dijadwalkan hadir pada tanggal 23 Desember, tahun ini. Pada versi sebelumnya, 1.1, game ini memperkenalkan dua karakter yang populer Zhongli dan Cilde. Sedangkan pada versi 1.2 ini akan menghadirkan sebuah wilayah yang baru bernama Dragonspine, bersamaan dengan playable character lainnya dan beragam konten baru.

Meski belum dapat diakses, Dragonspine sendiri telah ditampilkan di dalam peta game tersebut, sehingga para Traveler tentunya sudah mengetahui kehadiran tempat baru ini. Dan meski bocoran genshin Impact berhasil mengungkap konten yang akan hadir nanti, tentunya akan lebih melegakan bahwa live stream yang dilakukan belum lama ini telah mengkonfirmasi dua buah konten untuk game ini, yakni Artifact baru.

Untuk saat ini, tentunya para pemain Genshin Impact dapat menemukan berbagai Artifact dalam game tersebut. Dan setiap elemen, selain Hydro, Cryo, dan Dendro, memiliki satu set Artifact yang memberikan boost khusus untuk elemen tersebut. Kurangnya Artifact untuk Hydro, Cryo, dan Dendro sepertinya karena bahwa game ini masih belum menghadirkan cukup banyak karakter yang menggunakan Vision tersebut sampai saat ini. Dendro, tentunya, sampai saat ini masih belum ada karakter yang memiliki Vision tersebut, namun kini telah cukup banyak karakter yang memiliki Vision Hydro dan Cryo. Sehingga adanya set Artifact yang dikhususukan untuk elemen tersebut sangatlah penting.

Dua buah set Artifact yang dikonfirmasi melalui Special Program adalah Blizzard Strayer untuk Cryo, dan Heart of Dept untuk Hydro. Untuk detailnya bisa kalian simak di bawah ini.

Artifact Cryo dan Hydro Genshin Impact Resmi Diungkap

Blizzard Strayer

  • 2-Piece Set: Cryo DMG Bonus +15%
  • 4-Piece Set: When a character attacks an enemy affected by Cryo, their CRIT Rate is increased by 20%. If the enemy is Frozen, CRIT Rate is increased by an additional 20%.

Heart Of Depth

  • 2-Piece Set: Hydro DMG Bonus +15%
  • 4-Piece Set: After using an Elemental Skill, increases Normal Attack and Charged Attack DMG by 30% for 15s.

Genshin Impact saat ini telah tersedia pada platform PC, PS4, dan Android, serta iOS. Sedangkan update Version 1.2 ini akan hadir pada tanggal 23 Desember, 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More