Tempat Baru Monster Hunter Rise Bernama Flooded Forest

Capcom belum lama ini mengungkap informasi baru mengenai lokasi Flooded Forest dalam game Monster Hunter terbaru mereka yang bernama Monster Hunter Rise. Capcom memberikan update lokasi tersebut pada situs resmi Monster Hunter, dan juga menghadirkan beberapa potongan gambar, serta sebuah sinopsis pendek mengenai area baru tersebut. Tampilan pertama pada wilayah ini sebelumnya telah diberikan melalui trailer Monster Hunter Rise versi The Game Awards 2020.

YouTube player

Flooded Forest di game terbaru ini akan menghadirkan hutan yang padat, dan sebuah reruntuhan misteris yang bisa di capai dengan menggunakan bantuan wirebug. Berbeda dengan Shrine Ruins yang diungkap sebelumnya, Flooded Forest ini akan menghadirkan beberapa area yang dipenuhi dengan air. Untuk potongan gambar baru tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

Selain itu, situs resmi Monster Hunter juga kini memiliki informasi lebih lenjut mengenai monster yang baru-baru ini diperlihatkan. Somnacath, seekor ular air baru, yang sepertinya tinggal di Flooded Forest. Monster baru lainnya juga telah dikonfirmasi untuk game yang akan segera hadir ini, seperti Bishaten, seekor binatang seperti kelelawar yang menyukai buah.

Monster Hunter Rise akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch secara global pada tanggal 26 Maret, 2021. Sebuah demo untuk game ini akan dihadirkan dalam kurun waktu terbatas pada bulan Januari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More