Asatsugutori, Game Investigasi Baru Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Nippon Ichi Software telah memberikan teaser mengenai sebuah game baru yang bernama Asatsugutori. NIS juga telah mengungkap sejumlah detail mengenai game investigasi isometrik tersebut pada terbitan terbaru majalah Famitsu. Selain itu, game ini akan tiba di konsol PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch pada bulan November mendatang di Jepang.

Asatsugutori akan mengumpulkan delapan gadis bersama dan mereka akan tinggal bersama di dalam sebuah bangunan misterius. Mereka juga tinggal dibawah rasa ketakutan akan dibunuh setiap saat.

Karakter pemain akan berperan sebagai seorang penyelidik yang berusaha untuk mencegah kematian gadis-gadis tersebut. Sang prontagonis juga memiliki kemampuan untuk memutar kembali waktu. Loop akan aktif setiap kali insiden terjadi, dan seorang gadis terbunuh.

Investigasi di Asatsugutori akan dilakukan dalam real-time. Dimana para pemain akan mendapatkan informasi yang berbeda berdasarkan periode waktu. Salah satu metode gameplay diindikasikan oleh Nippon Ichi adalah untuk melakukan loop agar bisa mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya.

Kalian bisa membagikan informasi dengan para gadis sehingga mereka bisa mencoba untuk mengindari akhir yang tragis, Namun, gadis-gadis ini tidak menyadari bahwa mereka akan segera dibunuh, jadi tidak semua dari mereka akan langsung setuju untuk bekerja sama dengan kalian.

Nippon Ichi Software akan merilis Asatsugutori di PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 25 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: