Assassin’s Creed Mirage: Lima Hal Menarik Dalam Trailer Gameplay Terbarunya

Assassin’s Creed Mirage, game yang dijanjikan oleh Ubisoft untuk kembali menawarkan apa yang menjadi akar dari seri Assassin’s Creed itu sendiri baru-baru ini telah mendapatkan sebuah trailer gameplay yang baru dan juga yang pertama. Dalam trailer yang berdurasi sekitar dua menit ini menampilkan banyak sekali detail yang menarik mengenai apa saja yang akan kalian temukan ketika memainkan game ini nanti. Dan berikut ini adalah lima hal menarik yang harus kalian ketahui, terutama jika game AC pertama kalian dimulai dari tiga entri terbarunya.

Back to Old School

Assassin’s Creed Mirage

Tentunya istilah di atas menjadi sebuah pertanyaan tersendiri bagi kalian yang mengikuti game Assassin’s Creed yang lebih modern. Dalam Mirage Ubisoft akan membawa kalian ke abad ke sembilan di Baghdad sebagai Basim yang bekerja sama dengan para Assassin pertama, the Hidden Ones. Namun tentunya bukan hal ini saja, karena kembali ke perkotaan, Ubisoft menghadirkan jalan, atap, gedung untuk membuat sebuah labirin dimana kalian bisa melakukan parkour sepuasnya, terlebih tidak ada sautpun tanah lapang seperti yang ada di tiga game sebelumnya. Selain itu Basim juga melakukan ritual Assassin, yakni memotong jari manisnya agar Hidden Blade bisa digunakan.

Perlengkapan Stealth

Assassin’s Creed Mirage

Mirage kembali menghadirkan beragam tambahan untuk aksi mengendap. Dalam trailer terbarunya kita bisa melihat kalau Basim melancarkan sejumlah kemampuan yang sudah lama tidak terlihat dalam entri Assassin’s Creed dalam beberapa tahun terakhir ini. Salah satunya adalah ia mengikuti targetnya secara diam-diam dan kemudian mencuri sebuah kunci untuk digunakan membuka pintu. Kemudian terlihat kalau Basim tengah duduk menunggu di sebuah kursi, atau mungkin ia sedang menguping pembicaraan yang penting untuk mencari petunjuk. Tentunya bagi para gamer yang sudah mengikuti game Assassin’s Creed dari yang pertama, menguntit, mencuri, dan mencuri dengar adalah salah satu esensi yang ada di entri pertama guna mempersiapkan misi agar lebih lancar.

Metode Membunuh

Assassin’s Creed Mirage

Beragam metode untuk melakukan assassination kembali lagi, tentunya metode yang dilakukan adalah metode yang klasik, seperti Aerial Assassination hingga melalui pinggir jurang kembali lagi, dan Basim bisa menggunakan throwing knife untuk melakukan pembunuhan jarak jauh. Selain itu terdapat hal baru di sini, yakni Assassin’s Focus yang berperan mirip dengan sistem Mark and Execute dari game Splinter Cell. Dan jika trailer baru ini menampilkan apa yang ditawarkan Mirage, game ini akan lebih berfokus kepada stealth alih-alih pertarungan penuh dengan darah.

Jalur Assassination

Assassin’s Creed Mirage

Dalam trailer diperlihatkan Basim memutuskan untuk langsung membunuh penjaga yang ada alih-alih menyogoknya, hal ini mengindikasikan kalau misi yang akan kalian ambil memiliki sejumlah opsi untuk diselesaikan seperti yang ada di Assassin’s Creed Unity. Di Unity, misi Assassination berjalan dengan pendekatan layaknya game Hitman, yang dapat di selesaikan dengan beragam cara yang berbeda.

Parkour di Manapun

Assassin’s Creed Mirage

Karena kembali ke akar dari Assassin’s Creed maka tidak heran jika game ini mengizinkan pembunuh bertudung berlarian bebas di kota sambil dikejar-kejar oleh para penjaga. Tentunya hal ini seperti yang dijanjikan oleh Ubisoft sediri dengan menghadirkan berbagai tempat untuk melakukan aksi parkour. Meski berbagai gerakan klasik kembali lagi, kali ini ada satu gerakan menggunakan tiang untuk melewati gap yang sangat besar.


Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah tertarik untuk memainkan game ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More