Assassin’s Creed Origins Mendapatkan Sebuah Patch 60 FPS Minggu Depan

Game Assassin’s Creed Origins dikabarkan akan mendapatkan sebuah patch minggu depan, yang akan mengizinkan game tersebut untuk berjalan di 60 FPS pada konsol generasi saat ini.

Seperti yang ditemukan oleh PlayStationSize, sebuah akun Twitter yang mengawasi database PSN, bahwa update 1.60 untuk game Assassin’s Creed Origins akan menghadirkan sejumlah tambahan seperti berikut:

  • Franchise Menu
  • Framerate yang lebih tinggi ketika berjalan di konsol PlayStation 5.

Patch tersebut awalnya telah disebutkan oleh Ubisoft pada bulan Desember kemarin ketika mereka mencuitkan: “Kami sedang berusaha untuk menghadirkan dukungan 60fps untuk Assassin’s Creed Origins, jadi mohon dinantikan.”

Pada bulan Agustus tahun lalu, Ubisoft telah menghadirkan dukungan 60fps untuk game Assassin’s Creed Odyssey yang dirilis pada tahun 2018 ketika dimainkan di PlayStation 5, dan Xbox Series melalui backwards compatibility.

Ubisoft sendiri dilaporkan berencana untuk merilis sebuah game Assassin’s Creed yang lebih kecil serta berfokus kepada stealth di akhir tahun ini atau tahun depan. Memiliki codename Rift, dan dibintangi oleh karakter Assassin’s Creed Valhalla, Basim, game ini awalnya dijadwalkan sebagai sebuah ekspansi untuk entri terbaru Assassin’s Creed sebelum akhirnya berubah menjadi game standalone tahun lalu.

Dikabarkan bahwa game ini akan berfokus kepada gameplay stealth dan memiliki lingkup yang lebih kecil dibandingkan entri lainnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More