Fortnite Saat Ini Tersedia Untuk Seluruh Anggota GeForce Now

Setelah berbulan-bulan melakukan pengujian closed beta, Fortnite kini secara resmi telah keluar dari beta test di GeForce Now. Hal ini berarti, seluruh gamer yang menjadi anggota dari layanan cloud gaming Nvidia kini dapat bermain secara stream game Battle Royale gratis tersebut di perangkat Android, dan iOS. Sebelumnya hal ini hanya tersedia di PC melalui aplikasi GeForce Now.

Kalian yang tertarik untuk memainkan game Fortnite di layanan tersebut harus melakukan sign up terlebih dahulu untuk menjadi anggota GeForce Now, dimana memiliki tiga tier membership yang dapat dipilih, yakni Free, Priority, dan RTX 3080. Perlu diketahu bahwa tier Free dari GeForce Now hanya mengizinkan satu jam sesi bermain saja.

Sebagai pembanding, Microsoft yang mengumumkan bahwa Fortnite tersedia di Xbox Cloud Gaming pada awal bulan ini, mengizinkan kalian untuk bermain sebanyak yang kalian inginkan, dan bahkan kalian tidak perlu melakukan berlangganan untuk layanan tersebut. Namun, para pengguna Android hanya dapat memainkan Xbox Coud Gaming melalui web browser saja, alih-alih melalui sebuah aplikasi langsung. Para pelanggan GeForce Now dengan perangkat Android, dapat memainkan Fortnite dengan aplikasi GeForce Now.

Tetapi, jika kalian berada di Priority atau RTX 3080, terdapat sejumlah keuntungan dibandingkan Xbox Cloud Gaming. Salah satunya pada tier RTX, kalian memiliki opsi untuk melakukan render Fortnite hingga 120 FPS, selama Android kalian mendukung 120HZ.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More