Assassin’s Creed Syndicate Dapet Update Untuk PS5

Ubisoft mengumumkan sebuah update baru untuk game Assassin’s Creed Syndicate untuk versi PlayStation 4, yang akan memberikan perbaikan kepada permasalahan flicker ketika para gamer memainkan game tersebut di PlayStation 5.

Assassin’s Creed Syndicate pertama kali dirilis pada PS4, Xbox One, dan PC di tahun 2015. Namun ketika memainkan game ini di PlayStation 5, para gamer mengalami masalah flickering ketika bermain dengan tanpa sebuah solusi untuk menanganinya.

Assassin's Creed Syndicate Dapet Update Untuk PS5

Percakapan di Reddit mengenai masalah tersebut menyebutkan hal ini telah terjadi selama lebih dari lima bulan, dengan permasalahan ini menjadi lebih besar setelah game ini ditemukan oleh para gamer melalui PlayStation Plus Extra. Kini berkat Title Update 1.53 , para pemain akhirnya bisa menikmati game ini tanpa permasalahan sama sekali.

Syndicate sendiri merupakan game Assassin’s Creed tradisional terakhir sebelum akhirnya Ubisoft mengubah haluan franchise tersebut. Melalui perilisan Assasin’s Creed Origins, franchise ini menggunakan formula open world RPG.

Assassin's Creed Syndicate Dapet Update Untuk PS5

Mengingat bahwa merupakan game terakhir menggunakan formula yang lama, game ini cukup menarik untuk dicoba sebelum kalian menyentuh entri terbarunya, Mirage yang akan dirilis pada akhir tahun ini. Mirage sendiri akan kembali menggunakan formula yang digunakan pada game pertama franchise ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More