Chrono Cross Dapat Patch 60FPS

Mendekati akhir bulan Februari ini, Square Enix mengumumkan sebuah patch untuk game Chrono Cross. Disebutkan setelah patch ini diaplikasikan oleh para gamer, maka sejumlah bug yang ada akan diperbaiki. Selain itu patch ini juga menghadirkan peningkatan pada bagian performanya, yakni membawa framerate Chrono Cross ke 60FPS.

Dilansir update note untuk framerate ini, disebutkan bahwa game ini tidak akan selalu berjalan di 60FPS, dan bergantung dengan kemampuan PC kalian. Jadi mungkin saja jika PC kalian tidak mumpuni maka game ini tidak akan berjalan di 60FPS. Selain itu disebutkan bahwa kalau di dalam pertarungan framerate hanya akan meningkat ke 30FPS saja.

Chrono Cross Dapat Patch 60FPS

Berikut patch notes 1.0.1.0 Chrono Cross dari Steam:

  • Framerate improvements
  • Changes to the growth system for Pip
  • Other minor bug fixes

Framerate sendiri merupakan sebuah permasalahan umum yang terjadi pada game ini, terutama di versi PC, dengan tidak sedikit gamer akhirnya menggunakan mod, atau menggunakan tool lainnya untuk mencapai framerate yang mereka inginkan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Untuk saat ini Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition tersedia di Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More