Assassin’s Creed Valhalla di Steam Tidak Memiliki Achievements

Ubisoft secara ambigu memberikan konfirmasi bahwa Assassin’s Creed Valhalla versi Steam akan dirilis tanpa achievement, meski para gamer telah memintanya.

Setelah beberapa tahun tersedia secara eksklusif di Uplay, Ubisoft akhirnya mengumumkan bahwa game Assassin’s Creed Valhalla, dan sejumlah game lainny akan hadir di Steam, sayangnya pihak publisher memutuskan bahwa mereka tidak akan menambahkan achievement pada versi tersebut.

Assassin’s Creed Valhalla versi Steam telah tiba pada 6 Desember kemarin bersamaan dengan diskon sebesar 67% untuk game dasarnya serta DLCnya di platform milik Valve tersebut. Bagi kalian yang merupakan gamer PC akun dan pengguna Steam Deck tentunya menginginkan sebuah dukungan langsung untuk game mereka. Sayangnya ketika game ini dirilis, para gamer menyadari bahwa Valhalla tidak memilik achievement di Steam. Tentunya para gamer menyuarakan kekecewaan mereka dan melakukan petisi kepada Ubisoft. Dua minggu setelah perilisannya Ubisoft menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menambahkan hal tersebut.

Valhalla sendiri dirilis pada tanggal 10 November di tahun 2020 kemarin, dan merupakan game besar ketiga AC setelah menemukan formulanya di AC Origins. Berpindah dari stealth ke action RPG open world, game dengan formula tersebut cenderung mendapatkan ulasan yang positif, termasuk Valhalla. Dengan skor 82 di Metacritic komplain yang di dapat game ini hanyalah waktu yang lama untuk diselesaikan.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, Stadia, PlayStation, dan Xbox. Untuk informasi lainnya seputar game ini bisa kalian simak di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More