10 Pokemon Paling Populer, Nomor 1 Bukan Pikachu Atau Evee

Kemungkinan besar ketika mendengar nama Pokemon orang-orang akan memikirkan Pikachu, namun berdasarkan hasil penelitian terbaru Pikachu bukanlah Pokemon paling populer.

Setelah akhirnya anime Pokemon meninggalkan Ash Ketchum dan Pikachu, tentunya banyak yang merasa bahwa ini adalah akhir dari era Pokemon, dan Pokemon lainnya akan segera mengambil tempat tersebut, terutama di toko resmi Pokemon.

Selagi para pemain Pokemon membangun jajaran generasi 9 mereka, Solitaire Bliss mengumpulkan dan menganalisis data dari Google, Yahoo, dan Bing untuk menentukan 10 Pokemon paling disukai oleh orang-orang. Penelitian ini mengklaim bahwa Pokemon paling populer adalah Charizard, dan menariknya tidak ada nama Pikachu dalam jajaran 10 nama Pokemon tersebut.

10 Pokemon Paling Populer

1. Charizard

2. Gardevoir

3. Sylveon

4. Lucario

5. Gengar

6. Umbreon

7. Garchomp

8. Mimikyu

9. Rayquanza

10. Greninja

Namun hilangnya nama Pikachu tidak berarti Pokemon lama tidak disukai. Terlihat dari hasil di atas bahwa Pokemon lama seperti Charizard hingga yang baru seperti Greninja atau Mimikyu juga disukai oleh orang orang. Meski sayangnya tampaknya Pokemon di Gen 9 masih harus berusaha keras untuk menarik hati para gamer.

The Pokemon Company sendiri baru-baru ini telah merilis Pokemon Scarlet dan Violet, dan meski entri terbaru tersebut memiliki performa perilisan yang kurang baik, namun para gamer tampaknya menyambut dengan senang hati. Hal ini tercermin dari angka penjualan game tersebut setelah tiga hari dirilis, dan sejumlah rumor menyebutkan DLC untuk entri ini akan tiba pada awal tahun 2023 nanti.

Untuk berita mengenai Pokemon lainnya bisa kalian simak di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More