PS Plus Extra Hadirkan Lebih Dari 10 Game Baru Hari Ini

PS Plus dengan tier Extra baru saja mendapatkan 17 game baru, dan para gamer yang berlangganan layanan tersebut juga sudah bisa mengklaim sejumlah game gratis untuk bulan Desember 2022 ini, yang salah game gratisnya adalah adalah Mass Effect: Legendary Edition.

Game Tier Extra Desember 2022

Berjumlah sebanyak 17 judul, jajaran game tier Extra untuk bulan desember ini sudah tersedia dan dapat kalian klaim adalah sebagai berikut:

  1. Far Cry 5
  2. Far Cry New Dawn
  3. Far Cry Primal
  4. Mortal Shell
  5. Judgment
  6. Yakuza: Like a Dragon
  7. Yakuza 6: The Song of Life
  8. Middle-Earth: Shadow of Mordor
  9. Middle-Earth: Shadow of War
  10. The Pedestrian
  11. Evil Genius 2
  12. Adventure Time Pirates of the Enchiridion
  13. Ben 10: Power Trip
  14. Gigantosaurus The Game
  15. Pillars of Eternity 2: Deadfire – Ultimate Edition
  16. Worms W.M.D
  17. The Escapists 2

Tentunya cukup menarik melihat jajaran ini berisikan sejumlah franchise AAA besar seperti Middle-Earth, sejumlah game Yakuza dan Judgment, serta tiga buah game Far Cry. Namun dalam jajaran game PS Plus ini juga terdapat sejumlah game menarik lainnya, seperti Mortal Shell yang merupakan game Soulslike.

Para gamer tetap dapat mengklaim game-game tersebut selama game tersebut ada di pustaka game mereka, dan juga selama pelanggan PlayStation Plus Extra mempertahankan status berlangganan mereka.

Bagi kalian yang mencari berita seputar Sony PS Plus kalian bisa mendapatkannya di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More