Nintendo Direct Pertama 2023 Akan Tiba Minggu Ini

Acara Nintendo Direct pertama untuk tahun 2023 ini akan dilaksanakan pada tanggal 8/9 Februari (tergantung waktu setempat). Diumumkan melalui akun Twitter Nintendo of America, kalian bisa menyaksikan acara tersebut di tempat biasa, yakni channel YouTube mereka pada jam 2:00 PM PT/5:00 AM WIB.

Dalam acara Nintendo Direct pertama 2023 ini akan berdurasi selama 40 menit dan berfokus kepada berbagai game Switch. Sayangnya Nintendo sendiri tidak mengumumkan jajaran game apa saja yang akan hadir nantinya. Tetapi, jika kita mengikuti sejumlah berita Nintendo sebelumnya kemungkinan terdapat game-game seperti Kirby’s Return to Dream Land Deluxe akan tampil dalam acara ini.

Nintendo Direct Pertama 2023 Akan Tiba Minggu Ini

Selain itu Bayonetta Origins juga akan muncul dengan sebuah trailer baru. Dan tentunya yang paling dinantikan oleh para penggemar Nintendo adalah The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang diperkirakan rilis pada bulan Mei nanti. Selain itu Advance Wars 1+2 Re-Boot Camp juga masih menunggu tanggal rilis baru.

Jika kita melihat kebelakang, acara dengan gaya ‘Direct’ terakhir adalah Indie World 2022 yang dilaksanakan pada bulan November. Dalam acara ini terdapat banyak sekali game indie yang ditampilkan, dan akhirnya tiba pada Desember 2022. Selain itu juga terdapat Super Mario Bros Movie Direct di bulan November 2022, yang menunjukan trailer kedua dari film tersebut.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More