Atelier Marie Remake Rilis Juli Tahun Ini

Dalam presentasi ulang tahun ke 25 dari Atelier, Gust memberikan konfirmasi mengenai tanggal perilisan dari Atelier Marie Remake. Game ini nantinya akan hadir di konsol dan juga PC pada tanggal 13 Juli mendatang. Pengumuman ini juga menampilkan sebuah trailer baru, yang menunjukan versi Digital Deluxe, Premium Box, dan Special Collection Box.

Untuk trailernya berfokus kepada gameplay, dan edisi spesial serta tanggal perilisannya. Untuk gameplaynya sendiri diperlihatkan kalau Marie tiba di Salburg dan mulai bekerja sebagai seorang alchemist, namun awalnya tidak terlalu baik. Setelah diperlihatkan kalau ia mengumpulkan berbagai material, membuat item, menyelesaikan request, dan berinteraksi dengan penduduk sekitar.

YouTube player

Sedangkan untuk Digital Deluxe, Premium Box, dan Special Collection Box versi Jepang, hanya Digital Delue saja yang tersedia untuk PC, sedangkan dua lainnya berisikan game fisik untuk platform konsol. Berikut isinya:

Digital Deluxe

Digital Deluxe Atelier

Berisikan game, dan DLC kostum Another Coordinate, DLC Gust Extra BGM, dan Atelier Marie Plus.

Premium Box

Premium Box Atelier

Berisikan game, Atelier Marie Remake Art Book, Atelier Marie Remake Selection CD 1997 & 2023 Soundtrack CD, dan satu set kartu bergambar. Selain itu kalian bisa mendapatkan itemnya saja tampa harus membeli gamenya.

Special Collection Box

Special Collection Box Atelier

Untuk Special Collection Box berisikan semua yang ada di Premium Box, ditambah sebuah tapestry B2 dari Marie dan Schia, Atelier Marie Remake Special Data Book, sebuah acrylic stand, dan 20 pembatas buku.

The Alchemist of Salburg ini akan dirilis pada 13 Juli mendatang di PS4, PS5, Switch, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More