Fitur Cross-Save Atelier Ryza 2 Untuk PlayStation 4 dan 5 Dihadirkan Pada Patch Terbaru

Para gamer kini dapat mengakses fitur cross-save Atelier Ryza yang ada di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Koei Tecmo membagikan pengumuman ini melalui akun Twitter resmi mereka, Koei Tecmo America. Selain menghadirkan pengumuman ini, akun Twitter tersebut juga memberikan update mengenai patch Atelier Ryza 2 untuk platform lainnya.

Melalui cross-save ini, para pemain memungkinkan untuk mendapatkan bonus Classic Costume Set melalui save data Atelier Ryza, jika kalian telah memainkannya di PlayStation 4, namun kemudian memainkan Atelier Ryza 2 di PlayStation 5.

Mengenai menjalankan fitur cross-save, fitur tersebut akan mengkases kopi game Atelier Ryza di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Kalian juga diharuskan terkoneksi ke internet. Setelah menginstall patch terbaru tersebut, kalian menuju meja Ryza yang ada di apartemennya seperti biasa. Disana akan terdapat opsi Network Save baru dan Network Load. Dengan memilih Network Save kalian dapat melakukan save ke cloud. Kemudian, kalian bisa melakukan load save tersebut melalui Networkd Load di versi lainnya.

Sedangkan untuk bonus Classic Costume Set Atelier Ryza 2, kalian akan membutuhkan Atelier Ryza, dan save data-nya siap. Ketika kalian memiliki keduanya pada sistem yang sama, sebut saja di PlayStation 5, dan ketika kalian memasuki title screen, maka kalian akan mendapatkannya. Kemudian, seperti yang dikonfirmasi oleh Koei Tecmo pada situs resmi mereka, kalian bisa memulai Atelier Ryza 2 versi PlayStation 5, kemudian membuat game ini mencari save file game tersebut, dan kalian akan mendapatkan kostum Ryza, Klaudia, Lent, dan Tao dari game pertama.

Atelier Ryza 2 sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Cross-save game ini tersedia jika kalian mendownload patch 1.03 untuk versi PS4 dan PS5, dan jika kalian memiliki koneksi internet.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More