Jumlah Pemain Blasphemous Capai 1 Juta Orang

Game Blasphemous dari Game Kitchen dan Team17 dikabarkan baru saja mencapai target yang mengagumkan. Blasphemous sendiri merupakan sebuah game yang memiliki campuran genre, dimana sering kali dibandingkan dengan game seperti Metroid dan Souls-like. Sebuah game platformer yang dikembangkan oleh studio indie, yang pertama kali dirilis pada tahun 2019. Dan game ini perlahan namun pasti terus bertumbuh, dan bahkan Blasphemous telah mendapatkan sebuah DLC gratis tahun lalu. Kini game ini telah mencapai tingkatan baru, dimana penjualan game ini telah mencapai angka satu juta kopi.

Aspek side scrolling, dan vide dari Chatolic orthodox dari Blasphemous telah membuat sebuah cita rasa yang unik untuk game ini. Blasphemous sendiri mungkin bisa dilihat sebagai game Souls-like lainnya yang dapat diabaikan, namun dengan penjualan yang baik ini, mungkin game ini tidak bisa diabaikan sama sekali.

Untuk mengumumkan dan merayakan hal ini, tim yang berada di belakang Blasphemous telah membagikan sebuah video untuk merayakan satu juta pemain di Twitter. Banyak dari anggota tim ini mendapatkan sebuah paket, dan setiap dari mereka direkam ketika mendapatkan kotak misterius tersebut. Dalam kotak misterius tersebut berisikan sebuah plakat yang mengumumkan pencapaian Blasphemous yang berhasil mencapai angka satu juta dalam penjualannya.

Dengan DLC yang ada, dan beberapa cross-over yang dilakukan belum lama ini dengan Bloodstained dan yang lainnya, Blasphemous sepertinya akan terus berkembang.

Blasphemous sendiri saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More