Atelier Ryza 3 Rampung Jelang Perilisannya Bulan Depan

Atelier Ryza 3 tampaknya tidak akan mengalami penundaan lagi, dimana Koei Tecmo baru saja mengumumkan melalui Twitter kalau entri ketiga dari petualangan Ryza telah gold atau rampung. Sebelumnya pada bulan Januari kemarin, game ini sempat mendapatkan penundaan selama satu bulan yang membuat jendela perilisan game ini bergeser dari Februari 2023 menjadi Maret 2023.

Untuk pengumuman resminya sendiri bisa kalian lihat di bawah ini, dimana Koei Tecmo EU menampilkan sebuah video Ryza menari di berbagai lokasi yang ada di game barunya selagi mengenakan kostum baru.

Sebelum pengumuman rampungnya game ini, Koei Tecmo telah membagikan opening movie yang sekaliagus memperdengarkan theme song untuk entri ketiga Ryza.

YouTube player

Sebelumnya ketika game ini ditunda, Junzo Hosoi selaku producer dari game ini menyebutkan kalau mereka membutuhkan waktu tambahakan untuk memastikan bahwa hasil akhir dari game ini sesuai dengan ekspektasi mereka.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & The Secret Key akan hadir secara global pada tanggal 24 Maret mendatang. Kalian bisa memainkan game ini di PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation 5, dan juga PC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More