Game Harry Potter Hogwarts Legacy Masih Belum Ada Rencana DLC?

Developer dari game Harry Potter Hogwarts Legacy baru-baru ini mengungkapkan sebuah informasi baru kepada pihak IGN, bahwa mereka saat ini masih belum memiliki rencana merilis konten tambahan untuk game terbaru mereka.

Director dari Hogwarts Legacy, Alan Tew menjelaskan bahwa tim developer sangat sibuk untuk mempersiapkan perilisannya minggu kemarin dan mereka masih belum memiliki rencana apapun mengenai perilisan konten seperti DLC atau ekspansi.

Game Harry Potter Hogwarts Legacy Masih Belum Ada Rencana DLC?

“Kami sangat berfokus untuk menghadirkan Hogwarts Legacy,” ujar Tew, “jadi pada saat ini tidak ada rencana untuk DLC.”

Namun meski saat ini masih tidak ada rencana untuk menghadirkan konten baru pada game Harry Potter ini, setidaknya Avalanche Software tidak akan berhenti memberikan support, tentunya seperti update terbaru yang menghadirkan sejumlah peningkatan pada performa game serta sejumlah perbaikan.

Game Harry Potter Hogwarts Legacy Masih Belum Ada Rencana DLC?

Hogwarts Legacy sendiri juga sudah memiliki konten lebih, berupa misi tambahan. Sayangnya quest ini hanya eksklusif untuk PlayStation dan bertempat di Hogsmeade.

Untuk kedepannya, para gamer cukup menunggu dan melihat apakah Avalanche Software akan mengumumkan berbagai tambahan lainnya, namun melihat komentar dari Tew, tampaknya tidak akan ada dalam waktu dekat ini. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More