Wildlight Entertainment, Studio Baru Dari Dev Apex Legends dan Titanfall

Sejumlah mantan developer dari Respawn Entertainment baru-baru ini mengumumkan kalau mereka telah mendirikan sebuah studio baru yang bernama Wildlight Entertainment.

Tim yang ada di studio tersebut, hampir sepenuhnya terdiri dari berbagai developer yang sebelumnya pernah menangani game Apex Legends, atau seri Titanfall, dan saat ini tengah membuka lowongan untuk sejumlah posisi senior di studio mereka.

Wildlight Entertainment, Studio Baru Dari Dev Apex Legends dan Titanfall

Untuk studionya sendiri dipimpin oleh Chad Grenier, mantan director Apex Legends yang juga memiliki peran yang sama untuk game Titanfall dan seri Modern Warfare pertama sebelum bos Respawn berpisah dari Infinity Ward.

Grenier sendiri bergabung dengan sejumlah developer Respawn lainnya, yang telah keluar dalam 14 bulan terakhir ini. Termasuk, Mohammad Alavi yang sebelumnya merupakan designer untuk single-player campaign Titanfall yang telah dibatalkan.

Selain Alavi, terdapat lead designer Titanfall 2 dan Apex Legends, Carlos Peneda, design director Jason McCord, art director Jose Zavala, environment art director Robert Tuabe, lead technical artist Michael Cook, dan sejumlah developer lainnya.

Mengenai konten yang dibatalkan sebelumnya, menurut Jeff Grubb adalah campaign untuk Apex Legends yang menghadirkan pengalaman Titanfall. Sayangnya proyek tersebut secara internal telah dibatalkan oleh EA pada awal bulan ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More