Atelier Ryza Dapet Seri Anime, Tayang Tahun Ini

Gust baru-baru ini mengumumkan kalau studio Liden Films tengah mengerjakan sebuah adaptasi anime dari Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Bersamaan dengan itu mereka juga membagikan sejumlah potongan gambar dan sebuah trailer untuk menampilkan Ryza versi ANime. Untuk seri adaptasi ini akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini. Bersamaan dengan itu, Gust dan Koei Tecmo mengumumkan trailer terakhir untuk game Atelier Ryza 3.

Anime Atelier Ryza

Berikut ada trailer teaser pertama untuk Atelier Ryza, yang menampilkan Ryza, Lent, dan Tao di Kurken Island.

YouTube player

Untuk kualitas animenya sendiri, Liden, sebelumnya telah menggarap adaptasi anime untuk Goblin Slayer Otherside Picnic, Reiwa no Di Gi Charat, Saiyuki Reload: Zeroin, Suppose a Kid from the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town, dan Tokyo Revengers.

Sedangkan untuk trailer terakhir dari Atelier Ryza 3 bisa kalian simak di bawah ini.

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key nantinya bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch dan juga PC pada tanggal 23 Maret mendatang. Sedangkan untuk versi anime masih belum memiliki tanggal tayang pasti namun dipastikan kalian bisa menontonnya tahun ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More