Atlus Umumkan DLC dan Versi Digital Dari Soul Hackers 2

Atlus belum lama ini telah membagikan informasi baru mengenai versi digital dan juga DLC dari game Soul Hackers 2. Game ini nantinya akan memiliki empat edisi digital yang akan tersedia untuk dibeli dengan harga yang berbeda. Setiap versi akan datang dengan jumlah konten tertentu. Selain itu Atlus juga mengumumkan bahwa total terdapat 3 DLC, dengan sejumlah DLC lainnya direncanakan untuk hadir.

Untuk edisi digital yang paling mahal adalah Soul Hackers 2 Anniversary Edition, yang dihargai sebesar 15,739 Yen atau sekitar 1,7 juta Rupiah, yang berisikan versi digital dari album anniversary 25th, anniversary book 25th, outfit maid Mary-style, dan DLC Ai-ho. Pre-order untuk edisi ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 9 Juni, hari ini.

Sedangkan untuk tiga versi lainnya akan dirilis melalui Steam. Pre-order akan dibuka pada tanggal 10 dan kalian akan mendapatkan set kostum dan BGM Persona 5, dengan memesan versi standard, Digital Deluxe, atau Digital Premium. Untuk versi standard dihargai 9,878 Yen (sekitar 1 juta Rupiah), sedangkan Digital Deluxe dihargai 11,550 Yen (sekitar 1,2 juta Rupiah), dimana kedua versi ini akan datang dengan Additional Scenario: Lost Numbers and All-in-One Additional Money set, serta Incense, and Exp set. Sedangkan untuk Digital Premium yang dihargai 14,630 Yen (sekitar 1,5 juta Rupiah) juga akan mendapatkan All-in-One Additional Costumes and BGM set, All-in-One Additional Demons set, dan the Mary-style maid outfit and Ai-ho DLC.

Mengenai DLC, Atlus akan merilis konten yang akan menambahkan BGM dari game Atlus lainnya di Soul Hackers 2. DLC tambahan untuk game ini akan mengizinkan para pemain untuk membuka dan men-summon demon yang kuat seperti Mara, dan Masakado. Atlus juga berencana untuk merilis DLC yang akan membuat pemain menjadi lebih mudah untuk mendapatkan uang dan EXP.

Soul Hackers 2 nantinya akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Agustus mendatang di Jepang, dan global pada 26 Agustus.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More