Kuro no Kiseki II Crimson Sin Akan Dirilis Pada Bulan September Mendatang

Game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II Crimson Sin dikabarkan akan dirilis pada bulan September mendatang tahun ini di Jepang, tepatnya pada tanggal 29 September 2022. Dengeki nantinya akan menggelar sebuah livestream melalui channel YouTube resmi mereka yang akan menghadirkan informasi terbaru mengenai game tersebut. Livestream ini akan ditayangkan pada hari ini, 9 Juni pada pukul 11pm JST/9pm JST.

Bersamaan dengan pengumuman livestream tersebut, informasi lebih lanjut mengenai The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II Crimson Sin juga dibagikan, terutama mengenai detail cerita game tersebut. Cerita game ini akan berjalan berdasarkan sistem chapter, dengan dua chapter pertama berjalan bersamaan. Para pemain nantinya dapat memilih chapter mana yang mereka ingin mainkan, kemudian Van, prontagonis game ini, dan temannya akan bergerak secara terpisah di setiap bagian.

Game ini juga menghadirkan sejumlah misi spesial, yang termasuk misi stealth, dan misi yang akan mengambil sudut pandang dari orang ketiga. Untuk misi third person shooter akan menghadirkan quick command input.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II Crimson Sin akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, di Jepang pada tanggal 29 September mendatang. Sejauh ini masih belum terdapat kabar apakah untuk seri Kuro no Kiseki akan mendapatkan versi bahasa Inggris atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More