Atlus Umumkan Soul hackers 2, Rilis Agustus Ini

Akhirnya secara resmi Atlus mengumumkan game Soul Hackers 2 dan juga tanggal perilisannya. Game ini nantinya akan tersedia untuk dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada tanggal 25 Agustus nanti di Jepang, dan 26 Agustus untuk wilayah North America dan Europe. Game ini awalnya mendapatkan teaser melalui sebuah situs spesial, yang kini sudah berubah menjadi situs remsi untuk game tersebut.

Trailer pengumuman untuk Souls Hackers 2 memberikan sebuah gambaran kepada berbagai sistem yang ada di dalam game ini, begitu pula dengan karakter-karakternya. Termasuk, beragam area yang akan dijelajahi oleh para pemain di dalam game, seperti Karakucho fiksional. Kalian juga diperlihatkan sekilas mengenai pertarungan yang ada di dalam game ini, dimana menampilkan berbagai monster dari seri Shin Megami Tensei. Trailer ini juga mengungkapkan bahwa satu party akan berisikan empat karakter.

Untuk trailernya, dapat kalian simak dibawah ini.

Trailer ini juga menampilkan secara singkat gambaran untuk cerita dalam game ini. Dalam game ini, para pemain akan berperan menjadi Ringo, sebuah entitas Artificial Intelligent super, dimana akan berafiliasi dengan karakter lainnya untuk berpartisipasi dalam sebauh peperangan antara Devil Summoners untuk menyelamatkan dunia. Informasi lebih lanjut mengenai Soul Hackers 2 akan dihadirkan nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More