amiibo Min Min SSBU Akan Hadir di Bulan April Nanti, Untuk Minecraft Ditunda

Nintendo belum lama ini memberikan sejumlah update mengenai tanggal perilisan untuk amiibo Fighter Pass Vol. 2 SSBU, dimana seperti yang diketahui bahwa Min Min dari ARMS akan menjadi yang pertama untuk hadir. Dimana karakter tersebut akan tiba pada tahun 2022 ini. Kini diketahui lebih mendetail bahwa amiibo Min Min akan hadir pada tanggal 29 April mendatang. Namun, pihak perusahaan juga mencatat bahwa perilisan amiibo SSBU untuk karakter Alex dan Steve dari Minecraft telah ditunda. Sejauh ini tidak ada tanggal perilisan pasti untuk amiibo tersebut selain “akhir 2022.”

Berikut, pengumuman terbaru mengenai Min Min melalui akun Twitter resmi Nintendo of America, dimana pengumuman tersebut juga menghadirkan sebuah video yang menampilkan amiibo tersebut.

Sedangkan untuk Alex dan Steve, amiibo SSBU untuk mereka berdua tidak akan hadir pada musim semi tahun ini. Nintendo kemudian mengutip bahwa sebuah “penundaan logistik, dan produksi” menjadi alasan mengapa keduanya ditunda.

Pada Fighters Pass Vol. 2 menghadirkan Min Min, Steve (dan Alex), Sephiroth, Pyra dan Mythra, Kazuya, dan Sora ke dalam game Super Smash Bros. Ultimate. Namun, semua karakter tersebut masih belum dikonfirmasi akan mendapatkan amiibo. pada bulan Oktober tahun lalu, Nintendo mencatat bahwa Sephiroth, Pyra, dan Mythra akan hadir ke koleksi tersebut.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More