Bandai Namco Akan Menutup Digimon ReArise Pada April Nanti

Bandai Namco belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan untuk game Digimon ReArise pada tanggal 21 April mendatang. Sang developer sendiri sudah mengehentikan penjualan DigiRubies, mata uang berbayar yang ada di dalam game Digimon ReArise. Namun, para pemain masih dapat menggunakan mata uang di dalam game tersebut sampai tanggal berakhirnya layanan untuk game ini. Lebih lanjut, pihak developer juga telah merilis sebuah pernyataan melalui situs resmi game tersebut, dan berterima kasih kepada para pemain atas dukungan mereka yang terus berlanjut.

Digimon ReArise sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2018. Game mobile ini RPG “berbasis friendship” yang berfokus untuk memperkuat hubungan dengan Digimon yang ditemukan di Digi-Town. Game ini menujuh ranah global pada Oktober 2019. Sejak perilisannya, game ini telah menghadirkan berbagai macam digimon.

Meski game ini berfokus untuk meningkatkan hubungan pemain dengan Digimon, game ini juga memiliki elemen battle. Para pemain dapat berpartisipasi dalam sebuah event mirip raid daimana para pemain akan berhadapan melawan berbagai Digimon ikonik seperti, WarGreymon. Konten player versus player juga tersedia dalam game ini.

Sebelumnya sebuah kolaborasi dengan Medabots di Jepang dimulai sebagai sebuah April Fools, namun kolaborasi tersebut akhirnya menjadi kenyataan di dalam game. Sejauh ini Digimon ReArise sudah mendapatkan tiga kolaborasi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More