Atomic Heart: Lebih Mulus di PS5 Dibanding Xbox Series?

Dalam video terbaru dari Digital Foundry yang memberikan ulasan performa Atomic Heart yang lebih mendalam menunjukan perbedaan yang mencolok antara versi PS5 dan Xbox Series X serta Series S. Dengan PS5 memiliki performa lebih baik dibandingkan Xbox. Game bertema Soviet yang futuristik ini memiliki sejumlah masalah saat dijalankan di konsol Xbox generasi terbaru yang menjadi sejumlah alasan mengapa game ini memiliki ulasan yang biasa saja.

Atomic Heart

Meski sempat hype dalam beberpaa tahun terakhir, Atomic Heart dirilis dengan sejumlah masalah. Salah satunya seperti tidak adanya ray tracing yang dijanjikan, yang mendapat sejumlah feedback negatif. Dan meski banyak yang menyebut kalau game ini memiliki gaya dan grafis yang indah, sayangnya para pemain di Xbox tidak bisa menikmatinya dengan baik seperti para gamer di PS5.

YouTube player

Dalam video yang dibagikan oleh Digital Foundry telah menunjukan perbedaan yang lumayan terasa antara Atomic Heart versi Xbox Series dengan PS5. Meskipun kualitas gambarnya hampir sama antara kedua konsol, masalah terbesar terletak pada performa Xbox, yang mengalami penurunan frame rate yang lebih sering dan bahkan beberapa stuttering yang signifikan sehingga menganggu pengalaman bermain. Selain masalah frame rate, Digital Foundry mengalami bug yang mengganggu, seperti tiba-tiba tidak bisa mem-pause game.

Atomic Heart

Digital Foundry memastikan bahwa beberapa masalah ini telah diperbaiki dengan patch, namun menyimpulkan kalau versi Xbox masih membutuhkan sejumlah perbaikan dibandingkan dengan versi PS5. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Dengan Atomic Heart saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More