Nintendo Konfirmasi Absen Dari Acara E3 Tahun Ini

Setelah terdapat laporan kalau ketiga pemilik platform terbesar akan absen dalam acara E3. Baru-baru ini Nintendo memberikan konfirmasi mereka bahwa benar mereka tidak akan hadir dalam acara yang dijadwalkan untuk bulan Juni tersebut.

“Pendekatan kami dalam keterlibatan untuk setiap event dilakukan secara satu per satu, dan selalu mempertimbangkan berbagai cara agar dapat terhubung dengan para penggemar kami,” ujar Nintendo. “Karena acara E3 tahun ini tidak sesuai dengan rencana kami, kami telah membuat keputusan untuk tidak berpartisipasi. Namun, kami akan terus mendukung ESA dan E3.”

Nintendo naikan gaji

Sebelumnya terdapat kabar kalau Microsoft, PlayStation, dan Nintendo tidak akan hadir ke dalam acara E3 2023, dengan Nintendo beralasan kalau mereka tidak memiliki perilisan besar untuk dipromosikan. Sedangkan Microsoft sendiri akan menggelar acaranya sendiri di Los Angeles, namun bukan di Los Angeles Convention Center.

Dengan waktu tiga bulan menjelang acara E3, ketidak pastian masih terus menghantui acara tersebut terlebih para publisher masih belum memastikan kehadiran mereka di sana. Ubisoft sendiri baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan hadir di E3 2023, tentunya jika acara tersebut berhasil terlaksana.

Nintendo Konfirmasi Absen Dari Acara E3 Tahun Ini

Untuk acaranya sendiri, akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 16 Juni di Los Angeles Convention Center. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More