Kualitasnya Kurang, Dev Tales of Symphonia Remastered Minta Maaf

Developer dari game Tales of Symphonia Remastered dikabarkan telah meminta maaf atas kualitas game mereka dan mengklaim akan menghadirkan peningkatan untuk game tersebut.

Update untuk game klasik RPG yang dirilis di PS4 dan Switch telah hadir minggu kemarin, namun sebelum perilisannya para gamer sudah kecewa bahwa versi baru ini hanya berjalan di 30FPS saja, berbeda dengan versi originalnya yang dapat berjalan di 60FPS di konsol GameCube.

Sejak perilisannya sendiri, para gamer mengatakan kalau mereka menemukan berbagai texture yang rusak, waktu loading yang sangat panjang, dan beberapa kali crash.

YouTube player

Kini, akun Twitter untuk seri Tales telah menyinggung hal tersebut melalui beberapa cuitan. Mengakui kekurangan mereka dan mengklaim kalau akan segera menghadirkan perbaikan.

“Kami telah mengkonfimasi bahwa terdapat sebuah permasalahan dengan gameplay dari versi produk ini yang saat ini tengah dijual. Kami tengah mencari sebuah perbaikannya,” bunyi cuitan pertama dari tiga cuitan di akun Jepang game tersebut.

Untuk updatenya perbaikan ini masih belum diketahui kapan akan hadir, dan pihak developer meminta para gamer untuk bersabar dan menunggu.

Tales of Symphonia sendiri merupakan sebuah game action RPG yang dirilis di Jepang pada tahun 2003, dan secara global pada 2004. Dikembangkan oleh Namco Tales Studio, game ini tersedia di GameCube diseluruh wilayah dan juga PS2 di Jepang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Tales of Symphonia Remastered bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox Series.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More