Banner Ayato dan Venti Akan Hadirkan Yunjin, Xiangling, dan Sucrose

Update terbaru Genshin Impact akan segera tiba bersamaan dengan setidaknya satu karakter baru. Ketika update 2.6 hadir pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang, banner untuk karakter kamisato Ayato dan Venti akan hadir. Bersamaan dengan kedua banner tersebut, miHoYo mengkonfirmasi bahwa karakter Yunjin, Xiangling, dan Sucrose akan hadir di sana sebagai karakter bintang empat.

Sucrose dan Xiangling sendiri merupakan karakter yang sudah ada ketika sejak Genshin Impact diluncurkan. Sucrose merupakan karakter Anemo dengan Catalyst, sedangkan Xiangling merupakan karakter Pyro dengan Polearm. Sedangkan Yunjin, merupakan karakter yang cukup baru hadir di Genshin Impact. Ia merupakan pengguna Geo dan Polearm, yang muncul dalam game ini pada bulan Desember tahun lalu.

Sedangkan untuk karakter baru yang akan hadir adalah Ayato. Merupakan karakter bintang lima dengan vision Hydro, dan ia menggunakan pedang. Sedangkan untuk Venti merupakan karakter archer yang sudah tersedia ketika game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020.

Banner untuk kedua karakter ini akan tersedia sampai dengan tanggal 19 April yang kemudian akan diganti dengan banner rerun Ayaka. Ia merupakan karakter pengguna pedang dengan vision Cryo yang pertama kali hadir di bulan Juli tahun lalu.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, perangkat Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More