miHoYo Ungkap Yelan dan Kuki Shinobu Sebagai Karakter Baru Genshin Impact

miHoYo belum lama ini telah mengungkap dua karakter baru yang akan hadir di Genshin Impact, dimana karakter tersebut adalah Yelan dan Kuki Shinobu. Yelan sendiri merupakan karakter dengan vision Hydro, dan Kuki tampaknya akan memiliki vision Electro. Yelan dideskripsikan sebagai seseorang yang penuh dengan misteri, dan bekerja untuk Ministry of Civil Affairs. Sedangkan Kuki Shinobu adalah wakli pemimpin geng Arataki. Selain itu, setiap karakter ini mendapatkan promotional artwork bersamaan dengan biografi pendek dari miHoYo.

Berikut postingan mengenai Yelan dari miHoYo:

Dan Kuki Shinobu:

Meski kedua karakter baru ini telah diungkap, namun miHoYo masih belum mengabarkan kapan kedua karakter ini akan tiba di banner. Informasi lebih lanjut mengenai kehadiran keduanya akan dibagikan oleh miHoYo.

Walau keduanya masih belum tiba di Genshin Impact, untuk saat ini kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kamisato Ayato melalui sebuah banner limited. Karakter tersebut merupakan karakter dengan vision Hydro dan akan tersedia ketika update 2.6 tiba.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PS4, PS5, PC, dan Android, serta perangkat iOS. Sejauh ini game ini masih dikembangkan untuk Nintendo Switch meski sampai saat ini tidak ada informasi mengenai tanggal perilisannya di platform tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More