Sony Daftarkan Trademark Baru Untuk Knack

Sony Interactive Entertainment dikabarkan telah mendaftarkan trademark baru untuk seri Knack pada awal bulan ini di Jepang.

Seperti yang ditemukan oleh pihak Gematsu, trademark tersebut dipublikasikan pada tanggal 28 Maret kemarin yang mencakup ketentuan untuk penggunaan trademark tersebut di beberapa kategori, seperti termasuk “Data tambahan dan program video game rumah yang dapat di download dan di install.”

Sejauh ini masih belum diketahui dengan pasti apa yang ingin dilakukan oleh Sony dengan trademark tersebut. Untuk gamenya sendiri, yang paling terbaru adalah Knack 2 yang dirilis pada tanggal 5 September 2017.

Meski ini tampaknya seperti sebuah update trademark rutin atau pembaruan berkala dibandingkan indikasi mengenai produk baru, namun terdapat kemungkinan bahwa Sony memiliki keinginan untuk menghadirkan sesuatu yang lebih dengan franchise tersebut, dimana meski memiliki sambutan yang kurang memuaskan, namun cukup untuk membuat sekelompok penggemar setia.

Kedua game dalam seri tersebut diarahkan oleh mark Cerny, arsitek PlayStation 5. Game pertama franchise tersebut merupakan game yang dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 4, yang dilihat sebagai sebuah demo teknologi untuk menampilkan kemampuan konsol tersebut.

Sayangnya, kedua game tersebut dikembangkan oleh Japan Studio, yang telah dibubarkan pada tahun 2021 kemarin.

Sony sendiri menata ulang Japan Studio menjadi “sebuah organisasi baru” pada tanggal 1 April, 2021, dan mayoritas staff studio tersebut dipecat.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More