Azure Striker Gunvolt 3 Akan Hadir di PC

Developer Inti Creates merupakan sebuah developer yang sering membuat game bergaya retro yang menarik para gamer yang ingin bernostalgia. Perusahaan tersebut dibangun oleh mantan karyawan Capcom, yang mengembangkan game di franchise Mega Man, lebih tepatnya Mega Man Zero dan Mega Man ZX. Tentunya tidak akan mengejutkan bila IP flagship dari developer ini, Azure Striker Gunvolt, dianggap sebagai penerus spiritual franchise tersebut, dan game terbarunya, Azure Striker Gunvolt 3 akan dirilis tahun ini.

Dalam sebuah cuitan melalui akun Twitter Inti Creates, sang developer menyatakan bahwa pengembangan versi PC dari game ini telah dimulai. Dan dilansir dari cuitan tersebut, meski versi Switch akan hadir pada tanggal 28 Juli nanti, versi PC ini akan hadir pada musim dingin tahun ini. Versi PC ini akan dijual melalui Steam.

Tentunya hal ini tidak terlalu mengejutkan untuk sejumlah gamer, mengingat bahwa game Azure Striker Gunvolt memulai hidupnya di Nintendo 3DS, game ini mendapatkan sebuah port  PC beberapa bulan setelahnya yang mengubah secara drastis game ini dimainkan. Versi satu layar ini kemudian dibundle dengan sekuelnya yang mendapatkan perlakuan yang sama, dimana bundle ini masuk ke PlayStation, Xbox, dan bahkan Nintendo Switch.

Azure Striker Gunvolt 3 akan dirilis pada tanggal 28 Juli mendatang di Nintendo Switch, 2 Agustus di Xbox, dan Xbox Series, dan musim dingin tahun ini di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More