HoYoVerse Ungkap Sumeru Lebih Lanjut Melalui Sebuah Trailer Baru

HoYoVerse yang sebelumnya bernama miHoYo belum lama ini telah mengungkap sebuah trailer baru untuk wilayah Sumeru yang akan segera hadir di Genshin Impact. Perlu diketahui bahwa update Sumeru akan hadir pada versi 3.0, yang merupakan update selanjutnya setelah versi 2.8. Meski trailer pertama dari wilayah ini hanya berfokus kepada konsep Dendro saja, trailer baru ini yang berjudul “Of Rain and Sand” menampilkan wilayah apa saja yang akan dilalui oleh para Traveler.

Cukup berbeda dari beberapa wilayah sebelumnya, yang berisikan bioma yang sama, Sumeru sendiri akan memiliki dua tempat, yakni hutan hujan, dan gurun pasir. Pada bagian hutan hujan, para Traveler nantinya akan menemukan berbagai pegunungan, dan tumbuhan tropis. Sedangkan pada bagian padang gurun, para Traveler akan bertemu dengan berbagai reruntuhan kuno serta oasis. Dilansir dari pihak developer, karena Genshin Impact sendiri merupakan sebuah game fantasi, mereka tidak ingin menghadirkan desain yang terlalu realistis meski mengambil inspirasi dari dunia nyata.

Untuk trailer baru tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Sumeru akan hadir di Genshin Impact setelah update 2.8 berakhir. Jika versi 3.0 ini hadir tepat setelah akhir 2.8 maka 3.0 akan tiba di tanggal 24 Agustus mendatang.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android serta iOS.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More