Gran Turismo 7 Akan Hadirkan Tiga Mobil Baru Minggu Depan

Update gratis terbaru untuk Gran Turismo 7 dikabarkan akan menghadirkan tiga buah mobile baru ke dalam game tersebut. Producer dari game ini, Kazunori Yamauchi menyinggung update ini kemarin dengan mengatakan bahwa sebuah update akan hadir minggu depan.

Pesan ini ditemani dengan sebuah gambar yang menampilkan siluet dari tiga mobil.

Situs berita Gran Turismo, GTPlanet, kemungkinan telah mengidentifikasi ketiga mobil tersebut. Dan dipercayai bahwa salah satu mobil yang ada pada bagian kanan gambar tersebut adalah siluet dari Nissan Skyline Super 1982/3.

Sedangkan untuk mobil yang ada di bagian tengah atas kemungkinan merupakan Maserati A6GCS Spider. Untuk mobil yang di sebelah kiri tidak terlalu yakin untuk disebutkan namun kemungkinan adalah Porsche 918 Spyder.

Mengenai update lainnya, update paling terbaru dari Gran Turismo 7 telah dirilis pada awal bulan ini yang membawa perbaikan pada sebuah permasalahan save cloud dan sejumlah bug. Dan Sony belum lama ini mengumumkan bahwa sebuah film Gran Turismo akan dirilis tahun depan.

Mengenai film ini, berdasarkan laporan dari pihak Deadline, judulnya adalah Gran Turismo saja tanpa penambahan apapun, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 11 Agustus tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More