Azure Striker Gunvolt 3 Rilis Tahun Depan

Sebelumnya, pada Bitsummit Gaiden di bulan Juni tahun lalu, Inti Creates telah mengungkap Azure Striker Gunvolt 3. Kini, informasi lebih lanjut mengenai kapa game tersebut akan dihadirkan telah diberikan dalam acara NGPX 2021. Pihak perusahaan mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Anggota dari tim pengembang berbicara mengenai game ini dalam segmen Azure Striker Gunvolt 3 di NGPX 2021. Pertama, Keiji Inafune, yang merupakan orang pertama yang tampil untuk mendiskusikan game ini. Ia merupakan Action Supervisor dan Executive Producer game ini. Ia mengkonfirmasi bahwa jendela perilisan baru, dan menyebutkan bahwa Director Yoshihisa Tsuda dan ia tengah menangani game ini.

Video tersebut juga memperkenalkan seorang anggota staff baru. Hiroki Miyazawa yang akan berperan sebagai Action Director juga. Miyazawa muncul setelah diperkenalkan dan mendiskusikan mengenai pengembangan game ini. Sebelumnya ia sendiri pernah bertanggung jawab sebagai Series Director Bloodstained: Curse of the Moon.

YouTube player

Ketika game ini dirilis nanti, para pemainnya akan dapat memainkan dua hero baru. Kalian bisa memilih untuk menggunakan Gunvolt, yang merupakan karakter prontagonis dari seri sebelumnya. Atau menggunakan Kirin yang merupakan prontagonis baru di game ini.

Azure Striker Gunvolt 3, akan hadir di konsol Nintendo Switch tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More