Mary Skelter Finale Tuju Barat Musim Gugur Tahun Ini

Saat siaran New Game+ Expo, Idea Factory International akhirnya mengumumkan bahwa entri terakhir dari game Mary Skelter, Mary Skelter Finale akan dihadirkan untuk pasar barat pada musim gugur mendatang. Dimana kalian bisa memainkan game ini di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4. Sayangnya, bagi kalian yang menunggu tanggal pasti perilisan dari game ini harus menunggu informasi lebih lanjut.

Idea Factory International sendiri yang akan menangani perilisan Mary Skelter Finale di barat. Bersamaan dengan pengumuman tersebut Idea Factory International telah mempersiapkan sebuah video yang menampilkan beragam karakter yang akan tambil serta jendela perilisan dan juga platform perilisannya, yang bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Mary Skelter Finale sendiri telah dirilis di Jepang pada bulan November tahun lalu. Game tersebut telah mendapatkan beberapa delay sebelum dirilis. Awalnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Agustus kemarin, namun akhirnya ditunda dua kali. Mengenai alasan tersebut, sang developer, Compile Heart tidak pernah menyuarakan alasan mereka mengapa game ini ditunda dua kali.

Mary SkelterFinal merupakan game terakhir dari seri dungeon-crowler ini. Plot dari game ketiga ini langsung dimulai setelah cerita dari game Mary Skelter 2, dimana menghadirkan beberapa karakter baru, dan juga karakter dari game sebelumnya. Situs resmi bahasa Inggris game tersebut telah menghadirkan sinopsis singkat mengenai Mary Skelter: Nightmare, dan Mary Skelter 2. Dimana juga menghadirkan penjelasan singkat mengenai dunia game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More