Babylon’s Fall Season 2 Akan Hadirkan Jenis Senjata Baru dan Event Baru

Directors dari game Babylon’s Fall, Kenji Saito, dan Takahisa Sugiyama belum lama ini mengungkapkan konten baru yang nantinya akan hadir ke game tersebut, termasuk update mengenai apa saja yang akan hadir di Season 2 nanti. Sugiyama mengumumkan bahwa Season 2 dari Babylon’s Fall akan memperkenalkan sebuah jenis senjata baru, bersamaan dengan sebuah event limited. Informasi lebih lanjut mengenai senjata dan event tersebut akan diberikan di lain waktu. Namun, keduanya, Saito dan Sugiyama membicarakan sedikit mengenai pandangan umum dari game ini, dan bagaimana hal tersebut telah mempengaruhi tim pengembang, dan pengambilan keputusan.

Keduanya, Saito dan Sugiyama mengatakan bahwa feedback dari pada pemain, dan pandangan dari mereka yang telah memainkannya memainkan sebuah peran yang besar megnenai bagaimana game tersebut berubah. Sugiyama secara spesifik menyatakan bahwa tim pengembang akan terus “mendorong” dengan menghadirkan lebih banyak perbaikan, dan penyesuaian untuk Babylon’s Fall. Mengenai penyesuaian tersebut, sejauh ini tidak ada rencana untuk “memindahkan setting keluar dari Tower of Babylon,” dimana merupakan bagian dari inti cerita game ini. Terakhir, tim pengembang akan berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan untuk para pemain.

Sebelumnya, pihak pengembang telah merilis sebuah survey untuk meminta para pemain untuk membagikan pengalaman bermain mereka dengan game ini.

Babylon’s Fall saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More