Tanggal Rilis PC The Caligula Effect 2 Diumumkan

historia Inc. belum lama ini telah mengumumkan bahwa game The Caligula Effect 2 versi PC akan hadir pada tanggal 23 Juni mendatang. Game ini nantinya akan tersedia melalui Steam dan Epic Games Store. Namun, tanggal rilis game ini di Epic Games Store kemungkinan akan berbeda. Bersamaan dengan perilisan sebuah edisi standard dari game ini, kalian juga dapat membeli Complete Edition untuk versi PC. Edisi standard untuk game ini dihargai sebesar 6,500 Yen atau sekitar 744 ribu Rupiah, dan Complete Edition dihargai sebesar 8,640 Yen atau sekitar 988 ribu Rupiah. Complete Edition ini akan termasuk game utama, dan berbagai konten DLC yang ada.

Bersamaan dengan pengumuman untuk sebuah perilisan PC ini, terdapat total dua trailer yang telah dibagikan. Dimana keduanya akan menghadirkan bagaimana game ini akan tampil di PC.

Untuk trailernya dapat kalian simak dibawah ini.

Untuk trailer keduanya dibawah ini.

Perilisan PC dari game ini akan berisikan dukungan bahasa untuk Inggris, Traditional Chinese, Korea, dan Jepang. Termasuk subtitle, namun untuk audio hanya menghadirkan bahasa Jepang saja. Lebih lanjut, sejumlah kostum baru nantinya akan tersedia untuk merayakan ulang tahun ke 6 dari seri tersebut, dan perilisan PC. Kostum tersebut nantinya akan dihadirkan untuk versi PlayStation 4, dan Nintendo Switch dari game ini di lain waktu.

The Caligula Effect 2 sendiri saat ini telah tersedia di PS4, dan Nintendo Switch. Versi PC akan dirilis pada 23 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More