Developer Valheim Meminta Para Pemain Untuk Melakukan Back Up Data

Developer dari game Valheim, Iron Gate belum lama ini memberikan saran kepada seluruh pemain open world survival mereka untuk melakukan back up world mereka, dan karakter, karena bug “evil world-destroyer” masih berkeliaran.

CEO dari Iron Gate, Richard Svensson belum lama ini membagikan peringatan tersebut melalui akun Twitter miliknya sendiri. Dan mengabarkan kepad para pemain Balheim bahwa pihak developer sampai saat ini masih belum berhasil mereproduksi bug tersebut sekalipun, hal ini berarti, bug ini masih memberikan dampak kepada beberapa pemain. Selain itu Svensson menyebutkan bahwa bug ini akan lebih sering muncul jika kalian keluar dari game dengan menggunakan shortcut ALT+F4, sehingga ia menyarankan untuk keluar dari game melalui pilihan yang ada di menu.

Ia juga menunjukan kepada para pemain yang masih belum mengetahui bahwa world, dan character Valheim tersimpan dalam C:\Users\Username\AppData\LocalLow\IronGate\Valheim\.

Valheim sendiri telah memberikan kesuksesan besar untuk Iron Gate, terlepas masih dalam tahap Early Access, dan game tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu delapan hari saja. Game Valheim juga merupakan game yang paling banyak dimainkan ketiga, dimana pada tanggal 14 Februari tercatat sebanyak 346 ribu pemain tengah memainkan game tersebut.

Untuk gamenya sendiri saat ini hanya bisa kalian dapatkan di platform PC dengan melalui Steam.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More