Pokemon Unite Telah Di-download Lebih Dari 50 Juta Kali

Pokemon Unite belum lama ini telah berhasil mencapai sebuah milestone baru. Dikombinasikan dari jumlah download di Android, iOS, dan Nintendo Switch, jumlah tersebut telah berhasil menembus angka 50 juta. Angka ini datang setelah perilisannya di Nintendo Switch pada bulan Juli, dan September kemarin di platform mobile. Untuk merayakan pencapaian ini, mulai dari tanggal 8 Desember, 2021 para pemain akan mendapatkan Aeos Tickets.

Aeos Tickets merupakan sebuah hadiah yang sering diberikan di Pokemon Unite setelah mencapai milestone-milestone tertentu. Contohnya, setelah game ini berhasil melampaui satu juta pra-registrasi di versi mobile, 1,000 Aeos Tickets diberikan kepada para pemain. Untuk merayakan pencapaian 50 juta download ini, para pemain Pokemon Unite akan mendapatkan 2,000 Aeos Tickets secara gratis. Item ini bisa kalian gunakan di Aeos Emporium untuk kosmetik, Held Item, dan Held Item Enhancers.

Pencapaian baru ini dapat memberikan gambaran mengenai bagaimana port mobile memberikan dampak pada pertumbuhan game ini. Setelah Pokemon Unite diluncurkan di Switch pada bulan Juli kemarin, game ini membutuhkan waktu sampai bulan September untuk mencapai milestone pertamanya. Namun setelah dua bulan berlalu, game ini berhasil menembus milestone 9 juta download. Untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemain juga mendapatkan 2,000 Aeos Tickets.

Pokemon Unite saat ini telah tersedia untuk kalian mainkan secara gratis di Nintendo Switch dan juga perangkat Android dan iOS. Kalian bisa mendapatkan Aeos Ticket gratis ini sampai dengan tanggal 31 Januari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More