Baldur’s Gate 3 Akan Tinggalkan Early Access, Rilis Tahun Depan

Larian Studios belum lama ini mengumumkan bahwa game Baldur’s Gate 3 secara resmi akan meninggalkan early access, dan akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Larian membagikan berita ini melalui D&D Direct tahun ini, dalam sebuah dev diary yang berfokus pada “the journey so far.” Meski acara D&D DIrect ini menghadirkan beberapa gambaran mengenai game tersebut, cosplay dan yang lainnya, berita terbesarnya dari video tersebut adalah konfirmasi bahwa Baldur’s Gate 3 tidak akan keluar dari early access di tahun 2022 ini, dan akan langsung dirilis secara resmi tahun depan.

“Kami elah menghadirkan banyak sekali hal, dan akan lebih banyak lagi yang akan hadir,” ujar Larian. “Jadi, bergabunglah dengan kami di early access pada perjalanan kami untuk Baldur’s Gate 3, atau datang di tahun 2023, ketika game ini dirilis.”

Pada Februari, kepala Larian Studios, Swen Vincke mengatakan bahwa 2022 akan menjadi tahun terakhir pengembangan, namun ia memberikan sedikit ruangan bahwa terdapat kemungkinan game ini dapat dirilis sebelum tahun berganti ke 2023. Kini, kemungkinan bahwa game ini akan dirilis pada tahun ini telah tiada.

Baldur’s Gate 3 versi Early Access pertama kali dirilis pada bulan Oktober di tahun 2020, yang menghadirkan banyak sekali konten. Dan pada tahun 2023 game ini akan hadir di PC, dan belum diketahui apakah game ini akan tiba di konsol atau tidak.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More