Bandai Namco Konfirmasi Gundam Evolution Akan Dirilis Global

Game Gundam Evolution milik Bandai Namco tidak hanya akan tersedia di Jepang saja. Game free-to-play, 6v6 FPS ini akan dirilis secara global. Game ini juga nantinya akan hadir di lebih dari satu platform. Ketika diumumkan, game ini hanya memiliki versi PC saja, dan kini Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game ini juga akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Selain itu Bandai Namco juga berencana untuk menggelar lebih banyak Closed Network Test.

Closed Network Test selanjutnya akan dilakukan untuk Gundam Evolution versi PC. Para pemain dapat melakukan registrasi untuk mengikuti pengujian tersebut sampai dengan 28 Maret nanti, via Steam. Bagi kalian yang nantinya terpilih akan berpartisipasi pada pengujian tersebut di tanggal 7 sampai dengan 12 April, 2022.

Meski Bandai telah mengumumkan pengujian untuk PC, namun sejauh ini untuk konsol masih belum diumumkan, meski Bandai Namco telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan pengujian yang sama untuk platform konsol juga.

Selain itu, Bandai Namco juga memberikan sebuah trailer baru yang dapat kalian simak dibawah ini.

Bandai Sendiri sebelumnya telah menggelar sebuah beta Gundam Evolution di Jepang yang dilaksanakan pada bulan Agustus tahun lalu. Para gamer yang mengikuti beta tersebut mengisi survey mengenai unit-unit favorit para pemain, dan area yang harus ditingkatkat lagi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More