Capcom Umumkan Exoprimal, Game Multiplayer 5v5

Mengikuti acara State of Play untuk bulan Maret ini yang digelar tadi pagi, Capcom mengklarifikasi bahwa game dinosaurus mereka yang bernama Exoprimal akan menjadi sebuah game multiplayer 5v5.

Pada trailer pertama yang dibagikan untuk game ini, Capcom berfokus untuk menampilkan situasi dan dunia yang ada di dalam game tersebut. Namun, untuk gamenya sendiri akan berfokus kepada sebuah mode Dino Survival dimana para pemain ditugaskan untuk bekerja sama dalam sebuah tim, untuk mencapai tujuan mereka sebelum tim lainnya, selagi menghadapi berbagai dinosaurus.

Di Exoprimal, setiap orang akan memilih satu kelas Exosuit dan bergabung dalam tim multiplayer. Namun, kalian tidak akan terkunci dalam satu pilihan saja, dimana kalian dapat mengganti ke Exosuit yang lain dalam pertandingan sesuai dengan role yang dibutuhkan oleh tim kalian nanti. Selagi kalian bermain, kalian akan mempelajari lebih lanjut mengenai cerita dan mencari alasan mengapata terdapat sebuah krisis dinosaurus di tahun 2040.

Capcom sendiri sempat menjelaskan sejumlah kelas yang ada, seperti Deadeye yang berperan seperti sniper, Roadblock yang akan membawa shield dan melindungi teman satu tim, Witchdoctor yang akan menjadi unit support, dan Zephyr yang akan menjadi unit melee.

Exoprimal sendiri dikabarkan akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More